Selamat Datang di Kios Asuransi

Assalamu’alaikum wr. wb.

Selamat Sore Sahabat Pembaca Kios Asuransi, semoga Bapak/Ibu/Om/Tante/Mas/Mba/Uda/Uni/Abang/None/rekan selalu dalam keadaan sehat walafiat dan semangat selalu menjalani hari-hari nya.

Alhamdulillah, blog ini bisa launching juga sebagai bagian dari aktifitas dan kepedulian penulis dalam dunia asuransi yang telah hampir 12 tahun terjun di asuransi. Blog ini mencoba hadir sebagai media ilmu pengetahuan dan sarana dalam aktifitas transfer resiko jika Pembaca hendak mempercayakan kepada penulis untuk meng-asuransi-kan aset atau jiwa nya kepada kami.

Blog atau website ini akan lebih fokus kepada produk asuransi umum/general insurance/asuransi kerugian dengan bermacam-macam produk yang akan ditampilkan. Semoga Kios Asuransi ini bisa menjadi media yang berguna, khusus nya bagi penulis dan ter untuk Pembaca sekalian. Barakallah…..

Launching saat tanggal 10 Juli 2015 atau tgl 24 Ramadhan 1436 H semoga jadi awal yang baik dan bermanfaat bagi semua pihak. Masih banyak kekurangan dalam tahap awal, semoga bisa maksimal dikemudian hari.

Salam hormat

Hendra Cahya*

Saat ini aktif di Blogger, seorang Branch Manager perusahaan asuransi nasional, marketing or makelar everything hehehehe, Co Owner Bisnis Kuliner ‘Mie Ayam PHD’, Mantan Aktifis Mahasiswa yang masih berusaha berbagi ilmu dengan adik2 di kampus, Seorang Ayah bagi 2 anak jagoan, dan masih berusaha menjadi Suami yang baik dari 1 orang istri

2 thoughts on “Selamat Datang di Kios Asuransi

Leave a comment